Selasa, 11 Maret 2014

biografi karangan pribadi perjalanan hidup diatas bola dunia



Nama   : dwi jayanthi
NPM : 12211243
Jurusan : manajemen

Perjalanan Hidup Diatas Bola Dunia

Saya dilahirkan oleh kedua pasangan bpk.saefudin zuhri dan ibu.uji rohani, di bidan asripah limbangan wetan brebes,jawa tengah pada hari sabtu tanggal 29 mei 1993 dengan nama Dwi jayanthi, biasa dipanggil dengan sebutan dwi (uwi). Saya dilahirkan secara normal. Saya berjenis kelamin perempuan. Saya adalah anak ke dua dari 3 bersaudara,kedua saudaraku berjenis kelamin perempuan dan laki laki,kaka pertama say bernama eka sulistiani dia lahir di rumah sakit umum daerah brebes pada tanggal 16 agustus 1988 dia sekarang bekerja sebagai Pegawai Negeri sipil dan adik saya bernama tri prasetio  lahir di bidan asripah limbangan wetan brebes pada tanggal 12 agustus 1997,dia sekarang masih duduk di bangku sekolah menengah atas SMAN 01 Brebes.

Kedua orang tua saya bekerja sebagai wira usaha ,ibu saya adalah orang asli karawang rengas dengklok dan papah saya adalah orang asli brebes jawa tengah.

saat ini saya adalah seorang mahasiswi semester 6 di Universitas Swasta Gunadarma Klapa dua Depok,fakultas ekonomi jurusan menejemen S1. Di semester 6 ini saya sedang mempersiapkan untuk penulisan ilmiah (PI),saya berharap dapat diberi kelancaran dalam mengerjakan PI ini karena harapan saya untuk lulus dan wisuda tepat waktu adalah harus menyelesaikan PI untuk menuju proses persyaratan kelulusan berikutntya.

Alasan saya kuliah di fakultas ekonomi adalah untuk mewujudkan cita cita saya dari SD ingin jadi pegawai BANK atau menjadfi pegawai negeri sipil di kantor seperti kakak saya,semoga saja apa yang saya cita citakan ini dapat terwujud dan membuat orang tua saya merasa bangga.
Pada saat saya SMA saya mengikuti lomba tari tradisional tingkat daerah dan akhirnya saya bisa masuk ke tingkat karisidenan walaupun sata tidak juara pada saat lomba di tingkat karisidenan saya tetap bangga karna saya pernah juara 1 di tingkat daerah brebes.
Saya sering kali mengisi waktua luang dengan menyalurkan hobi saya serperti bikin kue,baca novel,jalan jalan,main bareng temen temen,da nada satu lagi hobi saya setelah kuliah diluar kota yaaitu mengisi waktu libur untuk pulang kampong bertemu dengan orang tua.

Pengalaman saya dalam menjalani hidup diatas bola dunia adalah bisa pergi melihat daerah yg banyak menyimpan keindahan alam dan Alhamdulillah saya pernah pergi berjalan jalan berkrliling di pulau bali pasa saat saya duduk di Sekolah menengah atas,lalu sata pergi ke semarang melihat peninggalan pada saat Indonesia msh berjuang seperti lawing sewu dll,lalu baru kemarin saaat liburan setelah UAS semester 5 saya pergi jalan jalan ke jogja ke beberapa tempat seperti benteng Vredeburg yang didalamnya pun ada museum nya.

Saat itu saya juga ke taman sari yang dulunya adalah tempat tinggal sultan pertama yogyakarta yang dulunya untuk mensiasati para penjajah belanda sang sultan membuat taman sari seperti taman wisata,tapi karna adanya gempa 200 tahun yang lalu sekarang taman sari sudah banyak berubah bentuknya,karena banyak kerusakan yang diakibatkan gempa maka tamaman sari banyak mengalami perbaikan,namun tidak merubah bentuk aslinya,keesokan harinya saya pergi ke pantai di Yogyakarta yang katantya indah sekali,tibalah saya ke pantai pertama yaitu pantai kukup dan sangat bahagia sekali saya melihat pantai ini yang bukan katanya lagi karna aku melihat langsung memang benar benar indah pantainya bepasir putih,air nya bitu dan banyak batu karang,gak kalah lah yaaa sama tanah lot hehe.

Setelah saya ke pantai kukup saya pergi ke pantai Indrayanti pantainya sama seperti pantai kukup namun disini lebih bagus kalau dibandingkan dengan pulau bali pantai Indrayanti ini nyaris seperti pantai kuta namun air lautnya lebih jernih di pantai indrayanti.

Lalu keesokan malanmnya saya pergi untuk berfoto di maskitnya jogja di Tugu Jogja,ternyata banyak sekali wisatawan yang ingin berfoto ditempat ini,setelah dari tugu saya langsung menuju ketempat yang tak kalah menarik untuk dikunjungi dan mencari oleh eleh yaitu ke Malioboro,tak kalah rami dsisini juga banyak sekalai wisatawan lokal dan manca negaranya.

Jogja memang istimera dari pantai nya yg indah dan bertempat diatas gunung dan keramaianya serta peninggalan di masa lalunya,jogja selalu membuat saya rindu ingin kembali.
Semboyan hidup saya adalah Sabar dalam mengatasi kesulitan dan bertindak bijaksana dalam mengatasinya adalah sesuatu yang utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar