Sales Promotion 
 Pengertian  Sales Promotion (Promosi Penjualan) banyak dikemukakan para ahli. Belch  and Belch (2009) memberikan pengertian Sales Promotion (Promosi  Penjualan sebagai aktivitas promosi yang memberikan keuntungan pada  penjualan, dan dapat meningkatkan volume penjualan dengan segera. Kotler  (2004) memberikan pengertian Sales Promotion (Promosi Penjualan)  sebagai insentif jangka-pendek untuk mendorong pembelian atau penjualan  dari suatu produk atau jasa. Grewal and Levy (2008) memberikan  pengertian Sales Promotioan (Promosi Penjualan) sebagai insentif spesial  atau program-program menarik yang mendorong konsumen untuk melakukan  pembelian produk dan jasa tertentu. Jadi, promosi penjualan adalah aktivitas promosi yang terdiri dari insentif jangka pendek yang dilakukan untuk mendorong pembelian dengan segera dan meningkatkan penjualan perusahaan.
Personal Selling 
Personal selling adalah komunikasi langsung (tatap muka) antara penjual dan calon pelanggan untuk memperkenalkan suatu produk kepada calon pelanggan dan membentuk pemahaman pelanggan terhadap produk sehingga mereka kemudian akan mencoba dan membelinya.
 
Anda membutuhkan Program kasir / Software kasir?
BalasHapusJangan ragu, kunjungi website kami http://www.inovapos.com